Search HP

Bagiku Tidak ada Suka Cita yang Lebih Besar dari pada Mendengar Bahwa Anak-Anakku Hidup Dalam Kebenaran (3 Yohanes 1 : 4) 

Tulisan : Thomas Darmadi
Foto : Ibu Rosan Millan De Verstegen (Pimpinan Rumah Agape) meberikan tanda penamatan kepada Best (Tamatan terbaik PAUD AGAPE tahun 2019) 

Menjadi Polisi, Tentara, Dokter, Pilot dan Guru.
Satu persatu dibacakan nama anak PAUD & naik ke panggung, dibacakan pula cita-cita nya mau menjadi apa kelak kalau sudah besar.
•    Yang mau menjadi Polisi ada 6 anak, 2 diantaranya Polwan.
•    4 anak laki-laki ingin menjadi Tentara,
•    Yang mau menjadi dokter, menjadi guru dan menjadi pilot, masing-masing ada 3
•    Ada juga yang mau menjadi Pendeta, Pemain Bola dan Youtubers
Cita-cita memang indah dan kelihatan mudah saja tapi mewujudkannya ini yang barangkali hanya sedikit orang saja yang berhasil, semoga disadari hanya dengan kerja keras dan bersama Tuhan cita-cita dapat terwujud.

David Silak memberi sambutan mewakili Orang Tua, dalam sambutannya mengatakan bahwa “kenangan anak paling kuat ketika 2 tahun di TK/PAUD dan 6 tahun di SD, 8 tahun itu sangat penting sebagai fondasi anak-anak. Mewakili orang tua kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rosa dan para guru yang loyalitas, dedikasinya dan komitmennya sangat luar biasa kepada anak-anak kami, kami hanya dapat berterima kasih”

Ibu Rosa Millan De Verstegen sebagai pimpinan memberi sambutan, bahwa PAUD Agape seperti Pohon Agape, para orang tua adalah keluarga Pohon Agape dengan para guru dan semua staf sebagai orang-orang yang merawat pohon ini dengan Iman dan Harapan,  Orang Tua harus berikan perhatian karena ada banyak pengaruh negatip pada anak-anak ini dan hanya dengan Tuhan bisa bertahan, bukan hanya mama-mama saja yang perhatikan, tapi bapak-bapak juga harus.

Doa oleh Bapak Domin Minggu, “Anak-anak sekarang bahkan masih di TK sudah pakai HP, padahal radiasinya buat mata cepat rusak bahkan ada yang kanker otak, orang tua tidak kasihankah, jangan manjakan barang yang mencelakai anak”, kata Bapak Domin. “Santo Bonaventura berkata janganlah Ilmu pengeta-huan merusak orang lain, ketika tidak dengan kebenaran Ilahi akan merusak. Bapak dan Ibu tidak cukup hanya memperhatikan pengetahuan saja tapi juga moral” kata Bapak Domin.    

Foto : Diwisuda 24 anak Kelas B PAUD AGAPE, yang di bagian bawah adalah Kelas A

TUHAN memberkati