Search HP

Penulis Berita : Bp. Thomas Darmadi

Foto : Petronela Alua, mewakili kelas 9, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas didikan dari Para Guru selama 3 tahun di SMP Padua. “Sebagai ungkapan terima kasih, kami telah kumpulkan uang untuk beli alat ini (Kipas Angin), semoga para guru tidak terlalu kepanasan”, kata Petronela dan diterima Kepala Sekolah ibu Fransina. 

Peserta Ujian 37 Anak dan Lulus semua, jumlah siswa kelas 9 sebenarnya berjumlah 38 tetapi yang ikut ujian tuntas hanya 37 orang, seorang siswa berhalangan ikut ujian.

Kepala sekolah SMP, Ibu Fransina, dalam sambutannya mengatakan “dari pihak Sekolah sudah berusaha maksimal, inilah hasil-hasilnya. Hasil yang baik dari proses yang baik, semoga tiap tahun akan menghasilkan kelulusan yang lebih baik lagi, perlu kerja sama dan pelayanan maksimal dari semua pihak, baik Orang Tua, Sekolah, Yayasan, Dinas dan lain-lain, kata ibu Fransina.

Ketua Komite Sekaligus Wakil Rektor, Bpk. Gerald Bidana, memberikan sambutan Terima Kasih kepada pihak sekolah yang telah mendidik dan mensuport baik dari segi akademik maupun mental. Terima Kasih juga kepada Orang Tua yang mempercayakan anak-anaknya untuk di didik di SMP Antonius Padua, Sekolah berpola Asrama.

Mewakili Yayasan Putri Kerahiman Papua, Thomas Darmadi menggaris bawahi bahwa sampai 17 tahun, Orang Tua harus tegas kepada anak, bekerja sama dengan pihak sekolah, jangan biarkan anak bertindak sesuai apa yang anak mau saja tetapi harus sesuai dengan aturan, kalau ini berasil maka setelah 17 tahun seorang kader yang baik telah terbentuk dan orang tua akan berbahagia dan sebaliknya kesalahan akan membuat orang tua memderita.

Foto : Pengurus Yayasan Putri Kerahiman Papua ( baju Biru : Bapak Laurens Maturbongs, Baju Merah : Bapak Thomas Darmadi), bersama Dewan guru dan sebagian Siswa SMP St. Antonius Padua. 
TUHAN memberkati